Minggu, 30 Januari 2011

Area 51 (Daerah Terisolasi Di Daerah Gurun Nevada)

Area 51 Nevada - Restricted AreaJika mendengar nama ini mungkin kita langsung berpikir ada kaitannya dengan Unidentified Flying Object atau yang disingkat UFO.

Area 51 ini rumornya menjadi tempat penelitian UFO yang sangat dirahasiakan oleh pemerintah Amerika.

Area 51 berlokasi di dalam daerah pelatihan dan pengujian Nevada . Lokasi Area 51 berada di Lincoln Country berjarak 115,5 km sebelah utara Las Vegas dengan luas berkisar 103 kilometer persegi.

Area 51 ini didirikan pada tahun 1955. Tempat ini awalnya dibangun bertujuan menguji pengembangan mata-mata Amerika seri U-2 yang baru diciptakan.

Pesawat yang dapat terbang sampai ketinggian 70.000 kaki ini dengan berwarna hitam untuk membuat seolah-olah adanya penampakan benda angkasa yang tidak dikenal.

Groom Lake Area 51 In 1964 With Air Force - YF 12As And SR-71

Groom Lake Area 51 In 1964 With Air Force - YF 12As And SR-71

Selama pengembangan pesawat tempur yang canggih itu, diperoleh data tentang adanya kehadiran makhluk angkasa atau alien yang menuju bumi. Area 51 ini diyakini terlibat dengan sebuah penelitian rahasia tentang UFO.

Area 51 Nevada

Area 51 Nevada

Menurut rumor yang berkembang bahwa, Area 51 ini telah menemukan dan menyelidiki secara rahasia reruntuhan UFO yang ditemukan di daerah Roswell, negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, tahun 1947.

Walau belum adanya bukti nyata tentang penelitian yang disembunyikan secara rapi hingga saat ini, beberapa pakar yakin bahwa para ilmuwan yang bekerja di Area 51 ini telah memiliki dan merawat 1 makhluk alien disuatu tempat yang sangat dirahasiakan keberadaannya.

Pernyataan ini diperkuat oleh Bob Lazar seorang fisikawan.

Bob yang pernah bekerja di Area 51 ini mengatakan bahwa, Area 51 telah melakukan pengujian pesawat terbang yang luar biasa canggihnya dan juga telah melakukan komunikasi dengan Alien.

Area 51 Nevada - Alien

Area 51 Nevada - Alien

Keberadaan Alien di Area 51 ini menimbulkan suatu teori konspirasi yang merupakan hasil pengumpulan data dari reruntuhan pesawat Alien yang jatuh di Roswell dan pengakuan Bob Lazar pernah terlibat pada kegiatan tersebut, seperti pertemuan atau kontak dengan keadaan di angkasa dengan menggunakan peralatan secukupnya, pengembangan senjata berenergi sangat tinggi dan kegiatan-kegiatan yang secara luas di seluruh dunia.

Tempat ini mempunyai banyak nama samaran seperti US Air Force Flight Test Center, Detachment 3, Dreamland, Watertown Strip, Paradise Ranch, The Farm, The Box, Groom Lake, dan juga The Directorate for Development Plans Area.

Berdasarkan rumor yang beredar kegiatan teori konspirasi ini dilakukan di Danau Groom yang berada di sekitar lokasi yang dijaga sangat ketat oleh angkatan bersenjata Amerika Serikat.

Namun sampai sejauh ini belum ada suatu penjelasan ilmiah dalam menjelaskan keberadaan Alien yang sesungguhnya. Usaha yang bisa dilakukan adalah mengumpulkan data berupa laporan dan foto UFO hasil jepretan amatir.

Gregorius Prima Bahtera Legowo

Sumber : Berbagai Sumber



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar