Rabu, 23 Februari 2011

Persija Tambah Kiper di Putaran 2 ISL


Persija Jakarta tidak akan merombak komposisi tim  di putaran dua Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 ini.
"Tidak ada perubahan komposisi pemain jelang putaran 2. Penambahan pemain hanya pada posisi kiper," kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan, saat dihubungi VIVAnews, Kamis 24 Februari 2011.
Menurut Rahmad, pihaknya saat ini sedang bernegosiasi dengan kiper Perseman Manokwari, Jendri Pitoy. Namun, proses masih berjalan dan belum mencapai keputusan final.

"Kami masih keberatan dengan fee transfer yang diajukan. Karena itu sampai saat ini belum ada keputusan final," kata mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Rahmad menjelaskan, Persija memang sedang mencari kiper baru untuk menggantikan posisi Andritany Ardhiyasa. Andri tak bisa memperkuat Persija karena harus mengikuti pemusatan latihan jangka panjang Timnas Indonesia Pra Olimpiade.

"Karena itu, kami senang ketika Jendri Pitoy menyatakan keinginannya untuk bergabung. Kami senang karena susah mencari kiper berkualitas di masa jeda seperti ini," kata Rahmad.

"Namun, sejak awal kami sadar bakal sulit karena harus transfer. Kalau bisa dapat Jendri, tentu saja Alhamdulillah."

Jendri sudah bertemu dengan manajemen Persija. Namun, mantan kiper Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia itu memilih kembali ke Papua karena ada urusan lain yang akan dikerjakannya.
Sumber :


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar