Senin, 24 Januari 2011

13 KEAHLIAN IT 2011 PALING DI CARI

index

1. Programming & application development
supaya mampu bertahan di pasaran TI yang demikian dinamis,perusahaan butuh
bemanuver dengan cepat serta memanfaatkan TI untuk menumbuhkan bisnisnya mlalui produk dan inovasi barunya.
2. project management
katlheen kay (senior VP business technology services comerica bank) memiliki sekitar 140 proyect TI di agendanya dan membutukan orang-orang kompetent untuk menjalankanya.
3. help desk/tecnical support
menurut microsoft,bau 20% pelanggan mereka yang bermigasi ke widows 7 per juli 2010."berati sisahnya 80% .mereka harus mau pindah .ini bukan bukan soal pilihan,"
ungkap dave willmer (executive director robert half technology).
4. netwoking
"jaringan terkai erat denagn virtualisasi,"tutur willmer.
"menemukan seseorang dengan penagalaman macam virtulisasi dan kemampuan untuk mengubah lingkunga nonvirtul mrnjadi lingkungan virtual mungkin adalah alasan terkuat mengapa jaringan sangat sulit ditemukan."sulit ditemukan berarti sedikit saingan dan kesepatan denagan masa depan cerah.
5. SECURITY
"SECURITY adalah stu-satunya bidang keahlian bersertifikat TI
tidak pernah mengalami kuartal negatif selama masa resmi,"ungkap foote."
kami tidak pernah mengalami periode tiga bulan di mana tidak ada kehilangan atau pun pengurangan orang-orang ini." tinggihnya permintaan untuk kemampuan satu ini didorong oleh kebutuhan memenuhi regulasi dan banyaknya konsumen yang minta tool dengan filtur-filtur security built-in.
6. DATA CENTER
"storage alias ruang simpan menjadi semakin penting seiring berahlinya kita ke network-
attached storage (dan storage -aea networks)," uja suzanne gordon (CIO SAS Institute inck) menurutnya menemukan orang keahlian di bidang storage tentu sangalh penting.
7. WEB 2.0
pekejaan TI dengan kemampuan WE ngenerasi mendatang juga sangat di btuhkan di tahun 2011.sebut saja keahlian dibidang adobe flex,java script,adobe flash,ajax dan java script objecct naotation.
8. TELEKOMUNIKASI
di plametto health,colombia,s.c., michelle edwords (senior VP & CIO) sedang mencari staf dengan kemampuan terkait unfied commucations.
9. BUSINESS INTELLIGENCE
Data yang terus bertambah banyak dan departement TI yang terus mencai cara untuk tuun berkontribusi terhadap keuntungan perusahaan membuat kemampuan business intelligence menjadi kebutuhan penting.
10. COLLABORATION ARCHITECTURE
Ke ahlian yang satu ini sangat di butukan di Canpblell soup co.begitu kata donna braunschweig (senior diretor IT,enterprise portfolio & strategy)."perusahaan kami terus mencari cara untuk membantu untuk meningkatkan pengalaman end-user dengan memahami
bagaimana hal-hal seperti portal,web,da audio dapat beintegrasi, dan merekah butuh terlihat seperti apa supaya memiliki kalaborasi yang lebih baik antaa perusahaan.
11. KETAJAMAN BISNIS &KOMUNIKASI
Kemampuan ini tidak akan menjadi profesi yang spasifik,tapi banyak perusahaan di tahun depan yang akan mencai pegawai TI yang menge5rti bisnis dan dapat mengkomunikasikan konsep teknis kepada unit-unit bisnis dan pelanggan.
12. MENGANALISIS DATA
menurut pariset pasar IDC,pada tahun 2020, jumlah data yang dihasilkan tiap tahun diperkirakan mencapai 35 zettabyte,atau sekitar 35 juta petabyte."data segitu cukup untuk memenuhi setumpuk DVD dai bumi sampai kebulan dan kembali lagi.
13. MEMAHAMI RESIKO
kemampuan management resiko akan teus tinggih,khususnya di saat dimana bisnis berjibaku dengan kompleksitas TI yang teus berkembang.pikirkan lah usaha BP untuk menghentikan tumpahan minyak di teluk meksiko, atau usaha toyota untuk mempebaiki akselerasi mendadakdi beberapa mobilnya. nah, perusahaan ini mencai pekerja-pekerja TI dengan keahlian management resiko untuk prediksikan dan bereaksi terhadap tantanga-tantangan semacam itu.

Sumber : Berbagai Sumber



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar