Senin, 10 Januari 2011

Cavani, Predator Ganas yang Sayang Istri

Getty ImagesAgenBola: Naples – Edinson Cavani merupakan predator ganas yang sangat mematikan di kotak penalti lawan. Namun di luar lapangan, striker Napoli ini merupakan sosok yang sangat menyayangi istrinya.
Cavani membuktikan diri sebagai
salah satu striker paling tajam di Seri A musim ini. Bersama Napoli, pemain timnas Uruguay itu telah mengemas 13 gol dalam 19 laga. Dia pun sementara menduduki posisi capocannonieri bersama Antonio Di Natale.
Di luar kapasitasnya sebagai pemain sepakbola, Cavani dikenal sebagai pribadi yang sayang keluarga. Hal ini dibuktikannya dalam laga melawan Juventus, Senin (10/1/2011) dinihari WIB.
Usai mencetak gol ketiganya dalam laga tersebut, ia melakukan selebrasi unik. Ia memungut bola dari dalam gawang dan memasukkannya ke dalam kausnya.
“Itu adalah sikap kasih sayang kepada istri saya yang akan membuat saya menjadi seorang ayah dalam beberapa bulan lagi,” girang pemuda 23 tahun ini, seperti dikutip Football-Italia.
“Kami adalah pasangan bahagia karena hal yang paling indah di dunia tengah menanti kami. Dan kami juga senang bahwa prestasi saya di sepakbola juga baik,” sambungnya.
“Papan klasemen menunjukkan Napoli layak lolos ke Liga Champions, dan kami menikmati momen ini,” pungkas eks pemain Palermo ini.
Napoli saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Seri A dengan koleksi 36 angka. Mereka terpaut empat angka dari AC Milan yang duduk di peringkat teratas.

Sumber : Berbagai Sumber


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar