Senin, 10 Januari 2011

Perangkat ROG Asus Warnai CES 2011

JAKARTA - ASUS telah aktif dalam pengembangan hardware untuk PC gaming selama bertahun-tahun melalui nama Republic of Gamers (ROG).

Saat CES 2011, seperti yang diungkap dalam keterangan resmi Asus, Senin (10/1/2011), ASUS telah memperkenalkan perangkat pendukung game komputer yang meliputi motherboard, kartu grafis, perangkat audio, perangkat jaringan, dan desktop yang dirancang khusus untuk hiburan kelas atas. 

Yang pertama adalah ROG Rampage III Black Edition dirancang dengan mempertimbangkan umpan balik yang dikumpulkan dari komunitas gaming PC. Dilengkapi tambahan kartu kombo LAN/audio yang disebut ROG Thunderbolt, serta solusi audio kelas atas XONAR yang memberikan kualitas suara istimewa. Selain itu juga dilengkapi amplifier headphone terintegrasi yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan impedansi, ditambah Bigfoot Networks yang diperkuat Killer E2100 Network Processing Unit untuk mendeteksi dan mempercepat data jaringan gaming. Gabungan keseluruhan fitur menghadirkan audio terbaik dan kinerja jaringan maksimal bagi para gamer.

Lalu Kartu grafis ASUS HD 6870 DirectCU yang telah optimal untuk DirectX 11, menggunakan GPU terbaru AMD dan ditambahkan teknologi eksklusif sehingga menghasilkan kinerja jauh di atas desain kartu grafis referensi. Produk bertenaga ini hadir dengan teknologi terdepan ASUS, Super Alloy Power yang menggunakan formula logam campuran special untuk komponen daya yang utama, seperti choke, kapasitor, dan MOSFET. ASUS HD 6870 DirectCU adalah akselerator grafis ideal bagi para gamer dan overclocker, dengan peningkatan kinerja 15 persen dan umur teknis 2,4 kali lebih lama dibandingkan kartu grafis lain.

Teknologi pendingin eksklusif ASUS DirectCU menjadi standar, pipa-pipa tembaga bersentuhan langsung dengan GPU sehingga meningkatkan kinerja pendinginan hingga 20 persen lebih dingin dibandingkan desain kartu grafis referensi. Kartu grafis ini juga dilengkapi teknologi eksklusif ASUS Voltage Tweak, memungkinkan pengguna melakukan overvolting dan overclocking mudah untuk peningkatan kinerja.

Vulcan ANC merupakan jawaban ROG untuk kebutuhan para gamer profesional yang membutuhkan sebuah headset istimewa untuk seluruh jenis game. Sebagai headset gaming pertama di dunia yang dilengkapi teknologi Active Noise Cancellation, Vulcan dirancang dengan active noise cancelling dengan kinerja dapat mengurangi 85 persen noise dan passive noise isolation 30dB, memungkinkan para gamer menikmati audio superior dalam permainan untuk meraih kemenangan.

Dengan desain ergonomis yang ringan, ergonomis dan dibuat dari memory foam pressure-free yang sangat nyaman, terbungkus dengan kulit yang dipilih secara khusus, Vulcan memiliki bentuk yang sangat pas untuk setiap telinga, yang sesuai untuk sesi gaming yang lama. Dalam hal kinerja audio, Vulcan mengadopsi driver speaker 40mm yang sangat besar dan disempurnakan dengan bass EQ sehingga memberikan suara yang detil dan bertenaga, dengan bass yang menggemuruh untuk kualitas suara yang mengesankan, ditambah mikrofon omni-directional dengan noise-cancelling memastikan hanya kata-kata Anda yang didengar.

Selain itu ada juga Router nirkabel dual-band RT-N66U dari ASUS menghadirkan konektivitas generasi baru yang super-cepat, hingga 450Mbps per band secara bersamaan. RT-N66U bekerja baik pada 2,4GHz maupun 5GHz, dan mendukung sesi data simultan hingga 300.000 yang mengesankan, sekitar 20 kali lipat kapasitas router kebanyakan. Hal ini menjadikan RT-N66U pilihan bagi para gamer, dengan throughput yang lebih baik sehingga terhindar dari lag dan membuka berbagai peluang multitasking, pengguna dapat mengunduh konten sembari bermain game online tanpa merasakan penurunan kecepatan yang biasanya ditemukan pada router biasa.

RT-N66U dilengkapi dengan hardware NAT untuk meringankan  beban sistem secara keseluruhan dengan membebaskan CPU dari proses netcode di background. RT-N66U juga merupakan router Gigabit Ethernet yang sesungguhnya, mendukung koneksi 1Gbps untuk kecepatan broadband terbaik. 

ASUS CG8350 mencakup segalanya, menjadikannya sebuah PC desktop bertenaga sebagai platform gaming ideal dengan kinerja memukau, perangkat keras tercanggih, potensi upgrade yang lebih dari cukup, serta mudah diakses oleh pengguna. CG8350 dilengkapi prosesor Intel ‘Sandy Bridge’ Core i7-2600 dan menggunakan teknologi Turbo Boost 2.0 untuk overclocking CPU secara instan. Grafis menggunakan kartu grafis ASUS GTX 460 yang kompatibel dengan DirectX-11, berbasis teknologi ‘Fermi’ dari NVIDIA. Spesifikasi ini menjelma menjadi PC gaming high-definition kualitas terbaik dengan harga yang istimewa.

CG8350 menggunakan kapasitor solid 100 persen pada motherboardnya untuk meningkatkan stabilitas, umur teknis lebih lama dan keandalan. Selain itu dilengkapi dengan teknologi eksklusif ASUS Energy Processing Unit (EPU), sebuah mikrocip yang dapat diprogram mengatur konsumsi daya sistem secara keseluruhan untuk menghemat energi. Dengan USB 3.0 dengan kecepatan transfer data hingga sepuluh kali lebih cepat dibanding USB 2.0, semakin melengkapi desktop gaming yang bertenaga ini. (srn)
Sumber : Berbagai Sumber


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar