Rabu, 19 Januari 2011

SBY-JK Bertemu Empat Mata di Istana

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali mengadakan pertemuan bersama mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Negara, Jakarta.
Sama seperti sebelumnya, pertemuan kedua tokoh ini berlangsung tertutup untuk jurnalis. “Pertemuan sifatnya intern. Pertemuan rutin telah beberapa kali bertemu dengan Pak Jusuf Kalla sejak 2009," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha saat dihubungi wartawan, Rabu (19/1/2011).
Julian mengaku tidak mengetahui agenda pembicaraan antara Presiden dan Ketua Palang Merah Indonesia itu. "Agendanya saya sendiri tidak tahu. Silaturahim biasa," katanya.
Meski sudah tidak bersama memimpin pemerintahan namun SBY dan JK masih kerap bertemu. Baik dalam acara formal maupun informal. Usai terpilih sebagai Ketum PMI, JK mengajak koleganya menemui Presiden di istana pada Rabu 13 Januari 2010 lalu.
Sebelum pertemuan resmi dengan pengurus PMI. Presiden terlebih dahulu berbincang di ruang kerjanya bersama JK sekira 10 menit.
Kedua tokoh bangsa tersebut juga bertemu pada acara Penganugerahan Satyalencana Kebaktian Sosial pada 25 Maret 2010 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Keduanya juga bertemu di Makassar saat pembukaan Muktamar ke-32 Nahdlatul Ulama di Pantai Losari pada Selasa 23 Maret 2010.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar